Saturday, August 4, 2012

Posted by Dead Skull On 8/04/2012 09:37:00 AM
baiklah saya akan beritahu cara cheat stronghold crusader lengkap gratis dan tips trik Stronghold Crusader

Pada menu utama tekan Ctrl + triblade2002.
Sekarang dalam permainan tekan:

  • ALT + X ... Meningkatkan popularitas dengan 100 dan uang dengan 1000.
  • ALT + C ... Siklus karakter atau membuka semua misi.
  • ALT + K ... Hancurkan benteng musuh.
  • ALT + Z ... Hancurkan musuh yang dipilih.
  • ALT + G ... Hancurkan kubu utama.
  • ALT + D ... Libatkan modus debug.
  • ALT + P ... Meningkatkan tingkat karakter.
  • ALT + F ... Upgrade dan pembelian menjadi bebas.
  • ALT + S ... Pergeseran waktu.
  • ALT + Q ... Waktu kompresi bertunangan.
  • ALT + Y ... Semua musuh di layar berubah menjadi saus butt.

Petunjuk: Extra Petani:
Gunakan trik berikut untuk mendapatkan banyak tambahan Petani (lebih dari batas api unggun 24) untuk membeli jenis apa pun yang memaksa
Anda butuhkan dari Mercenary Post atau barak. Misalnya, Anda meletakkan tambang (3 Petani masing-masing) dan lembu sapi untuk tidur. Akan ada banyak lagi dalam jumlah yang tersedia ketika membeli Swordsman atau sesuatu yang lain. Kemudian giliran mereka kembali pada saat Anda selesai dan mereka akan kembali bekerja. Ini berfungsi jika anda tidak mau menunggu sampai Anda mengisi Petani api unggun Anda lagi, atau Anda hanya perlu segera.

Petunjuk: Makanan manajemen:
Lebih mudah untuk membangun, mengelola, dan suplai Inns daripada makanan karena ale berlangsung lebih lama. Anda dapat menggunakan tambahan tersedia ruang pertanian untuk membangun ladang gandum dan pabrik untuk membuat tepung. Setelah Anda tepung, Anda dapat menjualnya untuk keuntungan atau Anda dapat membuat roti dan menaikkan pajak Anda.

Petunjuk: Menjual senjata
Anda dapat menjual busur selama lebih dari sekadar kayu dan dapat menjual pedang selama lebih dari besi mentah.

Petunjuk: Pemanah:
Lebih murah untuk membeli pemanah busur dan membuat Pemanah keluar dari barak daripada mempekerjakan mereka dari pos tentara bayaran. Mereka berdua memiliki tingkat serangan yang sama, tingkat pertahanan, gerakan kecepatan, dan jangkauan.



Petunjuk: Crossbowmen:
Crossbowmen berguna untuk dasar dan langkah-langkah ofensif. Anda harus membangun setidaknya lima belas Crossbowmen di awal. Membeli mereka dan menempatkan sebuah menara dekat benteng atau pertanian, tergantung pada lanskap. Untuk menyerang taktik, membangun setidaknya 75-100 Crossbowmen, 2 Balista atau 8 pembunuh dan 2 Catapults. Menara musuh mengambil terlebih dahulu, kemudian pindahkan di Baslistas dan Crossbowmen untuk membunuh. Menggentas pasukan musuh dan menggunakan pembunuh untuk mengambil gerbang rumah, atau memiliki Tower Pengepungan sehingga Anda bisa naik ke benteng. Kemudian, telah Anda menembak Musuh Crossbowmen Tuhan sementara hanya penderitaan korban minimal. Catatan: Ini tidak bekerja dengan baik dalam permainan multi-player terhadap lawan manusia tanpa dukungan banyak Swordsmen. Namun, ini masih merupakan taktik berisiko tinggi dalam modus multi-player sebagai tuan lawan dapat menghapus Crossbowmen Anda. Untuk basis pertahanan, bila Anda memiliki produksi Anda dan berjalan, Anda perlu memiliki dua tiga besar untuk Menara Pengepungan Crossbowmen penuh. Taktik ini bekerja dengan baik. Untuk mendapatkan crossbowmen merekrut dan menjalankan, membangun satu atau dua peternakan sapi. Kemudian membangun tiga penyamak ke setiap peternakan dan mempunyai tiga atau lebih armorers untuk membangun busur. Apakah delapan atau lebih petani di sekitar api unggun. Anda harus memiliki tetap tertutup sekarang. Jika Anda memiliki sumber uang, Anda dapat membeli Crossbowmen. Memiliki banyak besi tambang atau tambang pendapatan. Juga, Anda dapat memiliki penginapan dan menaikkan pajak. Anda juga harus memiliki kebun untuk rakyat.

Petunjuk: Lookout menara:
Lookout menara sangat berguna, karena mereka memberikan yang baik unit rudal pertahanan. Membangun tentara dari 20 Pemanah dan pilih 5 dari mereka. Mengatur permainan untuk memperlambat kecepatan dan mengirim 5 pemanah ke menara. Cepat pilih Pemanah 5 lain dan mengirimnya dalam sebelum yang lain sampai di sana. Lakukan hal yang sama untuk 10 lainnya untuk mendapatkan 20 pemanah di atas menara kecil.

Petunjuk: mangonel:
Menara-mount mangonel bisa menjadi senjata pengepungan baik. Di banyak peta, yang terus mulai di dekat satu sama lain. Membangun dinding luar sejauh mereka dapat pergi. Tempatnya, sekeliling menara dan menara pengintai di dinding menghadap benteng lawan. Mengisinya dengan Pemanah dan mangonel. Dalam banyak kasus, Anda dapat menekan musuh dinding dengan mangonel dari Anda sendiri. Juga, jika Anda Pemanah dapat mencapai dinding, Anda dapat menjernihkan Pemanah dari dinding Anda sendiri.

Petunjuk: Mounted Knights:
Mounted Knights sangat berguna untuk menjadi duri di sisi musuh. Membangun 20-40 dari mereka (tergantung pada musuh; Tikus hanya akan perlu 20, tetapi Shalahuddin akan membutuhkan 40). Mengirim mereka keluar untuk menghancurkan musuh dan sumber daya peternakan. Membuat merusak menyapu, kemudian kembali ke istana. Ini sangat berguna untuk mengulur-ulur produksi musuh.

Petunjuk: Pengepungan peralatan di dinding:
Gunakan trik berikut untuk mendapatkan peralatan pengepungan di dinding (bukan yang terpasang yang dibeli, tetapi yang yang Anda buat). Membangun Gatehouse terhubung ke dinding dan membangun tangga jauh dari ini. Mengirim peralatan yang Anda inginkan melalui gerbang dari luar ke dalam. Begitu mereka berada di dalam gerbang, menutupnya dan mereka akan muncul di dinding menuju tangga. Menghentikan mereka di tempat yang diinginkan (tapi tidak pada menara karena mereka akan lenyap), maka Anda memiliki senjata yang bagus di dinding.

Petunjuk: Stone dan pasar:
Jika Anda memiliki tingkat dimana Anda dekat banyak batu, membangun dua untuk empat tambang. Kemudian, membuat jumlah yang sama Lembu Tethers dekat mereka. Meningkatkan Anda persediaan untuk sekitar enam sampai sembilan. Terus berupaya mendapatkan batu. Anda akan tetap harus bekerja pada hal lain untuk melindungi diri Anda sendiri. Setelah beberapa menit (jika Anda tidak membuang-buang batu atau menggunakan sedikit), Anda akan memiliki 500 atau lebih batu. Jika Anda membangun sebuah Pasar sudah, Anda dapat menjual batu selama sekitar 100-350 emas masing-masing, hanya membiarkan anda memiliki pilihan untuk membuat rendah, rata-rata, atau tidak ada pajak sama sekali.

Petunjuk: Tahan musuh ditawan dalam benteng mereka sendiri:
Ambil sebuah bangunan kecil seperti menambatkan sapi. Tempatkan satu atau dua dari mereka secara langsung di luar gerbang (s) dari benteng musuh Anda, tapi pastikan mereka tetap ditutupi pertama. Segera meletakkan sapi Tethers untuk tidur. Pasukan darat akan berjalan ke pintu gerbang untuk menghancurkan mereka, tetapi tidak bisa lewat. Mereka hanya akan berjalan kembali ke tempat mereka. Musuh Anda di luar bangunan benteng secara spontan akan runtuh karena para pekerja tidak bisa kembali ke dalam. Juga, pos jaga (s) yang Anda dapat diblokir secara spontan hancur setelah beberapa saat. Segera tidak akan ada makanan dan para petani akan meninggalkan benteng. Pasukan kecil akan terperangkap di dalam dinding mereka sendiri menunggu kedatangan Anda. Ketika tentara Anda dibangun, Anda dapat bergerak di atas dan menghapus seluruh benteng dari peta. Catatan: Pastikan bahwa tidak ada musuh di luar benteng, atau mereka mungkin akan menghancurkan lembu Tethers Anda.

Petunjuk: Gold:
Pada awal permainan, jika Anda memiliki ruang terbuka baik di sekitar Anda Lumbung di oasis, Anda dapat membangun tiga atau empat Apple Orchards, dua atau tiga Dairy Farms, dua Hops Farms, kemudian membangun hanya tiga Wheat Farms (sekitar Lumbung) . Kemudian, di dekat Lumbung di mana tidak ada ruang oasis, membangun Mill dan dua Bakeries. Ini akan tetap konstan produksi pangan; itu tidak akan habis bahkan ketika Anda miliki tentang batas populasi 90. Selanjutnya, membangun satu atau dua Breweries dan satu atau dua Inns. Juga, membangun Gereja. Ini akan mendapatkan bahagia penduduk sekitar 4. Tunggu sampai Anda memiliki 100 popularitas kemudian menaikkan pajak untuk pajak rata-rata. Jaga bahwa pada tingkat yang konstan dan Anda dapat memiliki banyak emas yang mengalir ke dalam terus.

Petunjuk: General tips:
Jika Anda memiliki waktu yang sulit menyelesaikan level, cobalah tip berikut.

0 komentar: