Saturday, January 5, 2013

Posted by Farhan Hamzah On 1/05/2013 09:28:00 AM
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera untuk Sobat blogger semua. Siapa yang gak kenal Deep Freeze. Suatu software yang biasanya digunakan pada warnet-warnet. Fungsi Deep Freeze adalah untuk mengamankan data-data dan melindungi data atau mencegah hal yang tidak diinginkan saat suatu komputer di warnet tersebut dipakai oleh klien, biasanya mencegah adanya virus dan itu terbukti sangat berhasil.

Cara kerja Deep Freeze sendiri adalah mengembalikan data seperti semula saat komputer direstart. Gampangnya, saat Deep Freeze aktif dan virus menyerang komputer, komputer kita restart. Maka semua data-data kita akan kembali seperti semula saat kita mengatur pertama kali dan tentunya virus akan otomatis hilang.

Jika kita memakai suatu komputer di warnet yang mengaktifkan Deep Freeze, maka kita tidak bisa menginstall suatu software apapun. Jika kita instal pasti akan balik lagi pengaturannya seperti semula jika di restart.

Nah, buat ngakalinnya kita harus pake software Anti Deep Freeze, Triknya pun mudah dan ampuh untuk Hack Deep Freeze di komputer yang terinstallkan Deep Freeze. Kita cukup mendownload software untuk membobol Deep Freeze. Nama softwarenya adalah, Anti Deep Freeze. Software ini sangat ampuh untuk membobol segala versi Deep Freeze, baik versi 4, versi 5, versi 6, versi 7Cara Anti Deep Freeze ini bekerja adalah hanya menonaktifkan Deep Freeze itu sendiri. Pokoknya software Anti Deep Freeze ini sangat ampuhlah untuk menghapus, menghilangkan, menonaktifkan dan membobol Deep Freeze.

Untuk cara menggunakan Anti DeepFreeze sangat gampang kok, setelah di exstrak dari .rar tinggal double klik, dan pilih bypass atau open new prosess, klik start selesai dah.



Silahkan download softwarenya dengan mengklik link ini :
Nah, hanya ini yang dapat saya share pada postingan Cara Membobol DeepFreeze Dengan Software Anti DeepFreeze. Kurang lebihnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya, harap gunakan software ini dengan bijak.
Wassalammualaikum wr. wb.


Reaksi:

0 komentar: