Wednesday, January 2, 2013

Posted by Dead Skull On 1/02/2013 05:59:00 PM
Hallo temen-temen Spartan dan juga agan-agan pembaca setia blog ini

Kali ini blog clan Spartan akan membahas cara reset password Pint Blank, seperti kita ketahui bersama bahwa Sistem reset password untuk game Point Blank saat ini memang menjadi masalah tersendiri bagi trooper yang mengalami lupa password maupun char hilang atau char kena hack orang lain, untuk menggunakan fitur lupa password pasti mengalami kesulitan, nah berikut ini tip reset password menggunakan email dan menghubungi langsung ke Point Blank.


Langkah-langkah Pertama Download Dulu Aplikasi Reset Char Point Blank Di Bawah ini !!!!


Langkah-langkah Ke 2 reset password point Blank :

Kirim email kepada GM : id@gemscool.com

Subject: Reset Password

Kmudian tulis Isi berita :

Kepada Yth
GM PB Di tempat


Dengan hormat,
Saya ingin melakukan reset password id pb dikarenakan saya tidak bisa mengakses Char saya, adapun data-data char saya sebagai berikut :

Id: isi dengan id agan
Email Pertama kali didaftarkan: isi dengan email yang pertama kali akan daftarkan ke gemscool

Nickname: isi dengan nama char agan

Besar harapan saya agar GM PB bisa segera dilakukan reset password pada Char saya tsb, karena saya khawatir char saya tersebut akan disalahgunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Demikianlah permohonan ini saya sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
isi dengan nama agan di sini

Berikut ini Tips dari saya smoga bermanfaat bwat agan yah !!!!!

0 komentar: