Sunday, February 3, 2013

Posted by Dead Skull On 2/03/2013 04:42:00 PM
Trik Sulap Menebak Kartu -  Sulap merupakan suatu bagian dari seni pertunjukan yang banyak diminati masyarakat dibelahan dunia. Sulap sendiri menjadi daya tarik orang karena dengan sulap kita bisa lebih keren atau lebih baik dari orang lain kita juga bisa menjadi idaman dari lawan jenis kita apalagi kalau sulap menebak kartu, menembus kaca, atau pun memunculkan bunga mawar . Banyak pesulap di Indonesia yang sudah profesional antara lain Dedy Corbuzier, Romy Rafael, Demian, Joe Sandy, Romedal, dan lain-lain. Dengan sulap mereka bisa terkenal dan juga disegani oleh orang-orang. 
Kali ini saya akan mencoba berbagi trik sulap menebak kartu. Banyak orang yang menjual alat-alat sulap seperti kartu, sendok, topi, tongkat dan lain-lainnya. Sebenarnya trik sulap menebak kartu tidak usah untuk membeli coba saja dengan kartu biasa, tapi agar lebih terlihat pesulap kartu sulap memang perlu dibeli karena agar terlihat beda dengan kartu remi yang lainnya. Jika Anda sedang jalan-jalan lalu ada yang menjual alat-alat sulap langsung beli saja.
Sebelum melakukan permainan ini sediakan dulu 1 set kartu tetapi sebelumnya pada bagian belakang kartu balikan bebrapa waktu sehingga bagian gambar menghadap kearah sebaliknya. Dalam hal ini saya anggap Anda adalah pesulap dan teman Anda sebagai penonton.

Cara Memainkan

Perlihatkan kepada penonton 1 set kartu baru, jika perlu uraikan kartu, tetapi jangan sampai beberapa kartu bagian belakang yang menghadap Anda terlihat oleh penonton. Ketika menguraikan kartu berceritalah tentang kemampuan membaca kartu tanpa melihat agar perhatian penonton tertarik dan tertuju kepada Anda. 
Sebelum memulai permainan Anda memberikan contoh pertama kali dengan melihat kartu pada bagian depan dan kemudian menghadapkannya kepa
da penonton sambil menebak kartu tersebut. Tetapi yang harus diperhatikan pada saat menebak kartu usahakan pandangan mata Anda tertuju pada penonton sambil sedikit melihat pada bagian belakang kartu yang telah Anda persiapkan sebelumnya. 
Selanjutnya katakan bahwa Anda akan menebak kartu berikutnya sambil kedua tangan Anda diletakan ke belakang untuk mengubah posisi kartu baru yang akan ditebak (kartu baru tersebut adalah yang diambil dari belakang susunan kartu dan Anda telah melihat berapa angka serta jenisnya). Tunjukan kartu baru (masih diatas tumpukan kartu) tersebut kepada penonton. Jangan langsung menebak, tapi begayalah seperti orang yang sedang berpikir seolah seperti Dedy Corbuzier.
Setelah itu Anda bisa menbak kartu itu. Agar penonton lebih tertarik lagi, ulangi sekali lagi permainan ini dengan cara yang sama. Dan usahakan ketika pandangan Anda tertuju kepada penonton.
Ingat ! Permainan sulap ini dilakukan harus dengan sesempurna mungkin agar penonton tidak kabur dan Anda tidak tengsin dengan kegagalan yang Anda lakukan. 

0 komentar: