Friday, April 18, 2014

Posted by Dead Skull On 4/18/2014 11:25:00 PM

Chatting dan Telepon GRATIS kini bisa kamu lakukan hanya dengan menggunakan KakaoTalk! Bukan itu saja, KakaoTalk juga menawarkan kecepatan yang luar biasa untuk mengirim pesan, foto, video, kontak dan bahkan pesan suara kamu secepat kilat!

Fleksibel

KakaoTalk bisa digunakan di smartphone ataupun PC (Komputer) kamu. Ketika kamu sedang menelepon teman kamu, kamu bisa menggunakan fitur Voice Filter! Kamu bisa memilih suara Talking Tom yang lucu, atau suara Talking Ben yang menggemaskan yang membuat obrolan kamu semakin seru.

Gaul Makin Seru

Dengan KakaoTalk, Gak bakal ada lagi teman kamu yang ketinggalan gosip terbaru, sekarang semuanya bisa ngobrol bareng di Group tanpa ada batasan peserta! Ingin ketemuan di mall? Kamu juga bisa langsung beritahu Lokasi kamu ke temanmu, supaya temanmu bisa mudah menemukanmu. Jadwal ketemuan juga bisa diatur di KakaoTalk, lho. Kalau bosen nunggu, kamu bisa memainkan berbagai Game menarik dari Kakao!

Plus Friend

Gudangnya Voucher dan Gratisan

Kantong kering? Tenang saja, kalau kamu temenan sama KakaoTalk PLUS FRIEND, kamu bisa dapat banyak penawaran menarik berupa voucher atau keuntungan lainnya dari berbagai merek favorit kamu!

Emoticon Ekspresif

Pakai emoticon yang lucu-lucu! Setiap minggu selalu ada emoticon gratis buat kamu! Ada banyak emoticon seru untuk setiap ekspresi dan mood kamu, tinggal pilih emoticonnya dan ekspresikan perasaan kamu!

Selebihnya, kalian dapat baca di sini

0 komentar: