Monday, October 8, 2012

Posted by Dead Skull On 10/08/2012 12:27:00 PM
Pada kesempatan kali ini, saya selaku admin di blog ini akan memberikan sebuah e-book tentang Event Designer pada engine RPG Maker VX yang murni buatan saya sendiri. Ini adalah e-book pertama yang sudah saya rilis sekitar satu bulan lalu lewat facebook saya. Dan ini akan saya rilis di blog ini untuk memudahkan teman-teman dalam mencarinya.



Didalam e-book ini akan dijelaskan tentang event-event dan kegunaannya. Saya hanya memberikan contoh kecil dalam event tersebut, sehingga anda bisa belajar dan mengembangkan event tersebut menjadi suatu kegunaan yang baru. Selain itu, saya juga menyediakan suatu project yang didalamnya juga ada komentar-komentar sehingga memudahkan anda untuk memahami dari e-book itu sendiri. Etapi jika anda kesulitan, anda bisa menghubungi saya langsung lewat facebook saya (http://www.facebook.com/meethen). Saya akan membantu anda sebisa saya.

Anda bisa mendapatkan link download dibawah ini. Semoga bermanfaat bagi semuanya. Terimakasih atas perhatiannya. ^_^



1 komentar:

Anonymous said...

Thanks ya..