Monday, October 8, 2012

Posted by Dead Skull On 10/08/2012 12:20:00 PM
Ahirnya setelah postingan saya kemarin tentang Cara Menambah Charset pada Character Generator, pada hari ini saya akan memberikan sedikit resource seperti janji saya kemarin. Walaupun sekedar  resource Face dan Character, tetapi saya berharap akan memberikan banyak manfaat kepada teman-teman semuanya.
Setelah saya search di google, ahirnya saya menemukan sedikit source mechine untuk game kita. Tetapi saya mohon maaf, karena saya sendiri tidak mengetahui pembuat mechine ini. Jika ada teman yang merasa ini adalah miliknya, silakan memberitahu kepada saya sehingga saya dapat mencantumkan authornya.



Pada pembahasan kali ini, terdiri dari dua jenis resource. Yaitu :
1.    Face Generator
Pada generator ini, kita akan mendapatkan Face yang biasanya kita cantumkan dalam dialog. Saya akan menyediakan video tutorial yang saya dapat satu paket dengan file generatornya. Format generatornya adalah psd, yaitu data save dari photoshop. Ini adalah screenshot untuk generatornya.


Dan ini adalah link downloadnya.
Face Generator (password : meethen)
Video Tutorial (password : meethen) *maaf link masih rusak. Sedang diperbaiki.

2.    Character Generator
Generator ini hampir sama dengan generator Face, hanya saja banyak accessoris tambahan. Untuk lebih jelas silakan lihat screenshot ini sekaligus tutorialnya.




Link download.
Character Generator (password : meethen)

0 komentar: